Harga Tiket Masuk Air Panas Ciater Terbaru Desenber 2016

Harga Tiket Masuk Air Panas Ciater Terbaru. Ciater merupakan salah satu tempat wisata lembang bandung yang mungkin paling banyak diminati masyarakat.

Bandung adalah satu diantara kota di Indonesia yang begitu populer dengan beragam wisata alamnya. Satu diantaranya adalah wisata alam air panas ciater. Obyek wisata citer juga cukup gampang dijangkau oleh para pengunjung. Ciater tepatnya berada di Jl. Raya Ciater (Jl. Sari Ater) Subang, Jawa Barat.

Banyak mungkin Anda salah satunya yang bertanya tentang harga masuk air panas Ciater terbaru 2016 merupakan informasi yang harus Anda ketahui sebelum Anda mendatangi tempat wisata yang ada di lembang ini. Pasalnya, Anda butuh memerhatikan hari di mana Anda lakukan perjalanan.

Harga Tiket Masuk Air Panas Ciater Terbaru Desenber

Harga tiket masuk ketika weekday pasti bakal tidak sama dengan harga tiket masuk ciater ketika weekend atau hari libur. Bahkan juga harga tikrt pada musim liburan, seperti saat ini sedang liburan panjang akan makin naik apalagi menjelang tahun baru, hari raya serta libur sekolah.

Harga Tiket Masuk Air Panas Ciater Terbaru


Harga Tiket Masuk Air Panas Ciater berdasarkan pengalaman pribadi, tentunya sangat sepadan dengan Sarana yang disediakan oleh tempat wisata ciater ini.

Bila Anda tengah di Bandung Kota, jarak yang bakal Anda perlukan untuk sampai di tempat Ciater yaitu kurang lebih 32 KM. Sedang, bila Anda telah ada di sekitar Gunung Tangkuban Perahu, jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh, Anda cuma butuh sekitar 7-8 Km lagi untuk sampai ke ciater. Dan tenang saja, Anda tidak akan tersesat kok, perjalanan Anda bakal dimudahkan dengan adanya banyak penunjuk jalan yang bakal mengarahkan Anda untuk menuju ke tempat yang Anda tuju. Jadi, peluang untuk tersesat sangat kecil.

Harga tiket masuk air panas ciater paling baru juga begitu bersahabat untuk Anda yang mau datang ke sini, harganya cukup mengasyikkan. Harga timasuk gerbang utama Ciater adalah Rp 28.000, 00 per orangnya. Sedang untuk masuk kedalam tiket kolam rendam pemandian air panasnya Anda mesti membayar tiket sebesar Rp 80.000, 00.

Disamping itu, di obyek wisata ciater juga ada kolam pemandian sederhana yang harga tiket masuknya lebih murah yakni hanya sekitar Rp 20. 000, 00 sampai Rp 55. 000, 00 saja. Objek wisata Ciater buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Air Panas Ciater Terbaru Desenber

Pilihan Anda untuk berlibur tempat wisata bandung di Ciater sangat tepat, Anda akan memperoleh manfaat yang lebih banyak lagi. Disamping Anda dapat melihat dan merasakan panorama Alam yang begitu indah lantaran ada di tempat perkebunan teh serta hamparan pegunungan, Anda juga akan dimanjakan dengan therapy kesehatan melalui air panas yang ada di tempat ini.

Air panas ciater sendiri memiliki kandungan banyak mineral yang kaya anfaat seperti alumunium, kalsium, manesium, thermo, sulfat, serta chloride.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater Terbaru Desenber

Unsur-unsur itu bisa membuat dan menyehatkan Anda, serta dapat memberikan kesegaran badan serta khasiat yang paling umum diketahui yaitu untuk pengobatan penyakit kulit.

Jadi, meskipun untuk tiap-tiap tempat hiburan didalam ciater Anda diwajibkan membayar harga tiket masuk air panas Ciater dengan cara terpisah tetapi sarana serta kenyamanan hiburan yang dapat Anda peroleh cukup sepadan.

Disamping Ciater terkenal dengan kolam air panasnya, obyek wisata ini banyak juga menyuguhkan beragam wahana wisata lainnya yang menarik serta menantang seperti ATV, Jeep of Road, Berkuda, Outbond, Paint Ball, Sepeda Air, Pitch & Putt Golf, Sarana Camping serta ada banyak lagi.

Tetapi, keseluruhnya wahana itu juga mempunyai harga tiket masuk air panas Ciater yang tidak sama baik itu per orang ataupun paket. Jadi, bila bertandang ke Subang Lembang Bandung jangan pernah melupakan tempat wisata ciater ya.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini