Asyiknya Wisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung Selatan DIJAMIN SERUUU!

Kawah putih ciwidey bandung selatan merupakan salah satu tempat wisata berupa kawah yang paling mengesankan di bandung, selain kawah gunung tangkuban perahu di lembang utara bandung.

Berwsata ke kawah putih dijamin seru deh. Kalau dari Bandung tempat wisata kawah putih ini dapat ditempuh hanya 2 jam saja, sedangkan jika dari Jakarta Anda membutuhkan waktu tempuh sekitar 5 jam.

Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung Selatan

Oya gaes, di sekitaran tempat wisata kawah putih terdapat gua belanda juga lho, tapi tidak seperti gua belanda yang di dago pakar ya. Kalau di sini gua belandanya hanya berupa bekas reruntuhan penambangan belerang pada jaman belanda. Takut runtuh kali, gua ini ditutup untuk akses masuknya.


Ada tips nih, kalau mau datang ke kawah putih, kali asyiknya sekitar pagian ya gaes, yaitu antara jam 7 sampe jam 10 pagi, karena pada jam segitu pemandangannya asyik dan bagus buat foto-foto lho.Lumayan buat update facebook atau instagramnya ya gaes...hehe.

Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung tetap ramai pengunjung lho, walau pasca erupsi gunung kelud. seperti dalam kabar video berikut.


Akses jalan ke tempat wisata kawah putih

Untuk datang ke tempat wisata kawah putih pengunjung dapat memakai route perjalanan seperti berikut : Pengunjung dari luar Bandung yang menggunnakan kendaraan roda empat bisa melalui jalur pintu Keluar Tol Kopo, melalui sayati serta dilanjutkan ke Soreang, dari soreang dilanjukan ke Ciwidey serta sampailah di tempat kawah putih. Route alternatif dapat memakai jalur tol Buah Batu.

Sedang untuk wisatawan yang memakai kendaraan umum, akses ke kawah putih ditempuh dengan memakai jalur terminal Leuwi Panjang - dilanjutkan ke terminal Ciwidey - tempat Kawah Puti.


Demikian, mudah-mudahan bermanfaat ya infonya. Untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai wisata kawah putih ciwidey bandung, Anda bisa baca-baca di wikipedia, ya.

Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini