Tempat Wisata Kampung Gajah Lembang Bandung

Kampung Gajah Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang baru di bangun di bandung tetapi telah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal ataupun di luar daerah Bandung. Tempat wisata di bandung ini memiliki fasilitas yang serba ada, berbagai wahana yang sangat hebat serta juga sangat menantang untuk para pengunjung, juga ada berbagai wisata belanja factory outlet, serta juga bermacam restoran yang mempunyai berbagai tipe restoran dari mulai restoran khas Sunda, Jepang, Barat, serta Oriental.

Tempat Wisata Kampung Gajah Lembang Bandung

Alamat wisata kampung gajah lembang bandung

Alamat lokasi tempat wisata kampung gajah di Bandung ini berada di sekitar lembang, tepatnya di jalan Sersan Bajuri KM 3,8 Lembang-Bandung, Jawa Barat. Alamat ini mudah sekali diakses dan dituju.

Jika dari Terminal Leuwi Panjang, silahkan sobat bisa memakai Bus Damri jurusan terminal Ledeng, Dari terminal ledeng dilanjutkan dengan menaiki angkot tujuan Parongpong.

Jika dari arah Cicaheum, sobat bisa menaiki angkot tujuan terminal Ledeng, kemudian dilanjutkan dengan menaiki angkot arah parongpong.

Jika start dari Stasiun Hall Bandung, menaiki angkot jurusan St Hall-Lembang, kemudian turun di Terminal Ledeng,dan lanjutkan dengan menaiki angkot jurusan parongpong.

Serta yang terbaru jika Start dari Bandara Husein Sastranegara, silahkan sobat menaiki angkot jurusan Ciroyom-Lembang, kemudian turun di terminal Ledeng, dan lalu naik angkot jurusan parongpong.

Intinya semua ke Terminal Ledeng terlebih dahulu, dan dilanjutkan naik angkot jurusan parongpong. Lalu bilang saja ke sopirnya mohon diturunkan di Kampung Gajah. Pastinya akan diturunkan di alamat tempat wisata Kampung Gajah Jl. Sersan Bajuri Km 3,8.

Tempat Wisata Kampung Gajah Lembang Bandung

Harga tarif wisata kampung gajah bandung

Wisata Kampung Gajah ini buka setiap hari. Untuk hari senin-jum'at mulai pukul 09:00 WIB s/d 18:00 WIB, sedangkan untuk Week end mulai pukul 08:00 WIB s/d 18:00 WIB.

Tiket masuk ke kawasan wisata ini untuk Senin - Kamis Rp. 10.000,- serta untuk hari jum'at - Minggu/libur : Rp. 20.000,-. Harga tiket wahana wisata untuk season ticket alias tiket terusan, dimana sobat bisa memasuki semua wahana kampung gajah ( kecuali waterboom ) untuk hari Senin - kamis : Rp.150.000 serta hari Jum'at - Minggu/libur : 250.000.

Terdapat juga tiket wahana permainan per unit,dimana kamu hanya bayar tiket masuk sesuai dengan wahana permainan yang bakal sobat masuki. Untuk tiket masuk khusus waterboom hari Senin - Kamis : Rp.100.000 serta hari Jum'at - Minggu/Libur : Rp.125.000

Jika sobat ingin berwisata ke kampung gajah dengan asyik dan harga paling murah, boleh mendapatkan paket wisata kampung gajah bandung di gravity adventure saja.

Ingin melihat keseruan kampung gajah bandung? Yuk ditonton saja videonya berikut.


Tag: Wisata Kampung Gajah Bandung,alamat ,objek ,obyek wisata kampung gajah di bandung,paket ,taman ,tempat wisata kampung gajah bandung,jawa barat,lembang bandung, wikipedia kampung gajah.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini