Jalan-jalan ke Lembang Bareng Keluarga, Serunya!

Oke guys, dah lama nih ga post, kali ini saya ngajak sobat untuk jalan-jalan ke lembang. Mungkin bisa dibilang ini tanpa rencana, tiba-tiba saja ada keinginan kolektif kelurga ingin jalan-jalan ke Lembang. Ya sudah, daripada bete terus di rumah, akhirnya kami pun sekeluarga sepkat untuk jalan-jalan. Dan tempat yang ditujupun tidak lain adalah daerah lembang.

Bukan kampung gajah, ciater, atau wisata di kota bandung ke trans studio, melainkan ini sekedar jalan-jalan saja, sekalian manas-manasin mobil daripada kaku kedinginan :) yang penting terus memacu kendaraan ke arah utara, yakni lembang. nanjak terusss...

Biasanya sih rencana yang tanpa dibikin rencana, suka terlaksana. And terkadang yang kalo direncanain, bahkan sampe berbulan-bulan lamanya, sering kali gagal n ga jadi, akhirnya rencana tinggal rencana, hanya mampu diremas-remas oleh tangan, dan dilemparkan ke tempat sampah. Tul ndak ya? ..hihi segitunya kalee..

and...then...

Sambil sekedar shoting-shoting video alakadarnya, dan hasilnya saya coba edit dengan movie maker. Ceritanya sih mengedit tapi sebenarnya cuma menyatukan beberapa shot video saja.  :)

Pinginnya sih tadinya sekalian ke tangkuban perahu, nantinya shot videonya bisa buat melengkapi sedikit-sedikit paket wisata tangkuban perahu. Tapi ya uwis, perjalanan hanya sampai borma lembang saja. Ora opo-opo toh sesuai recana semula yakni buat refreshing saja, sekaligus belanja bulanan, dan juga merefreshingkan anak, sekali-kali bikin anak senang bermain di time zonenya borma lembang.

Satu kali dayung dua tiga pulau terlampaui, besar tiang dariada pasak... alias ngirit rit rit rit...!Oke segitu saja curhatnya ya, yuk bagi yang ingin liat video jalan-jalan ke lembang nya, berikut.


0 Response to "Jalan-jalan ke Lembang Bareng Keluarga, Serunya!"

Posting Komentar

Ingin berwisata ke bandung dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan termurah? Anda bisa mendatangi tempat-tempt asyik seperti De Ranch, Kampung Gajah, Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Floating Market Lembang, Trans Studio Bandung, Saung Angklung Udjo, Situ Cileunca Pangalengan, dan banyak lagi. Silahkan dapatkan paketnya di sini