Hotel di Daerah Ciumbuleuit Bandung

Hotel di daerah ciumbuleuit bandung pastinya sedang Anda cari. Ciumbuleuit bandung memang merupakan salah satu daerah/tempat di bandung yang memiliki cuaca sangat sejuk, sepertihalnya daerah lembang. Ciumbuleuit sangat cocok dijadikan sebagai tempat melepas penat bagi Anda yang jenuh setelah berkutat terus dengan pekerjaan.

Di daerah ciumbuleuit terdapat wisata yang menarik, yakni tepatnya daerah punclut, yang kalau hari minggu pagi suka ramai dengan pasar dadakan. Tempat ini dikenal dengan tempat makan yang dipadupadankan dengan suasana alam bandung.

Ada banyak hotel di daerah ciumbuleuit yang terkrnal, salah satunya yaitu hotel padma. Hotel bintang 5 ini tepatnya terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Bandung, Indonesia, 40142. Cukup strategis karena selain dengan punclut juga sangat berdekatan dengan berbaai tempat enarik seperti, Jawa Barat Culture Park, Universitas Katholik Parahyangan, Villa Isola, dan bagi pecinta golf, Anda bisa menikmatinya di Lapangan Golf Dago.

Hotel di Daerah Ciumbuleuit Bandung
Untuk wisata belanja jangan takut, hotel padma juga dekat dengan Cihampelas Walk, FO Rumah Mode, dan tempat-tempat belanja lainnya.

Hotel yang memiliki 124 kamar ini memiliki fasilitas bejibun yang siap memanjakan konsumennya, mulai dari fasilitas hotel hingga fasilitas lengkap lainnya untuk tiap kamar.

Yang lebih menarik, untuk antar jemput dari bandara husein dan stasiun kereta api juga disediakan secara gratis. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari penginapan di sekitar ciumbuleuit bandung, jangan lupa hotel padma ya!

Demikian sekilas informasi yang semoga bermanfaat bagi Anda mengenai  hotel di sekitar daerah ciumbuleuit bandung. Dan bagi Anda yang ingin berwisata di bandung tanpa harus pusing memikirkan dan menghitung-hitung biaya, kami memiliki paket wisata di bandung yang terbaik dan tentunya dengan harga paket yang tidak akan menguras kocek Anda. Jika Anda berminat silahkan buka tautan paket wisata di bandung.


Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini