Hotel Dekat Trans Studio Bandung yang Murah

Hotel dekat trans studio bandung yang murah salah satunya adalah hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto No 289 Bandung Jawa Barat, Bandung, Indonesia, 40273. Hotel ini dikenal dengan nama ibis Bandung Trans Studio.

Hotel murah yang dekat trans studio bandung ini memang memiliki jarak yang sangat dekat dengan Trans Studio Bandung, yakni sekitar setengah kilometer saja dan hanya beberapa menit waktu tempuhnya.

Selain dengan Trans Studio Bandung, yang sudah pasti dekat juga dengan Bandung Supermall, Hotel Ibis Bandung juga berdekatan dengan Braga City Walk dan Landmark Building, dan juga Gedung Merdeka yang sangat kental dengan nilai sejarah.

Kamar-kamar di Hotel ini dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Berbagai fasilitas lainnya seperti internet nirkabel, penukaran valas, layanan resepsionis 24 jam, parkir, bantuan tur dan tiket akan anda peroleh di hotel ibis ini.

Hotel Dekat Trans Studio Bandung yang Murah
ibis Bandung Trans Studio
Untuk tempat makan, Hotel ibis Trans Studio dilengkapi juga dengan restoran khusus tamu, selain Anda juga bisa menikmati minuman favorite di bar/lounge.

Ayo, bagi Anda yang membutuhkan akses yang dekat ke tempat wisata trans studio bandung, Anda bisa memilih Hotel ibis Trans Studio yang murah ini. Ingat ya, waktu check-in hotel ini yaitu pukul 14.00, sedangkan waktu check-out adalah 12.00.

Oke, selamat berlibur di bandung dan menikmati Kota Bandung serta menginap di hotel dekat trans studio bandung yang murah ya.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini