Berburu Barang Murah di Tempat Wisata Belanja di Jalan ABC Bandung

Kawasan ABC bandung merupakan sebuah kawasan wisata belanja di bandung yang asyik untuk dikunjungi. Di tempat yang berdekatan dengan Bank Danamon di jalan Cibadak ini tersedia banyak barang-barang yang berharga murah meriah namun tetap berkualitas, seperti jam tangan, kacamata, kamera, pakaian, aksesoris, dan banyak lagi.

Jika Anda mengunjungi bandung, baik datang sendiri atau melalu paket wisata di bandung, jangan lupa menyempatkan diri ke tempat ini untuk sekedar membeli oleh-oleh bagi keluarga dan sanak saudara Anda tercinta.

Misalnya saja kacamata, di sini tersedia berbagai jenis kacamata mulai dari jenis kacamata gaya hingga kacamata sehat plus atau minus, serta kacamata baca dengan berbagai merek.

Berburu Barang Murah di Tempat Wisata Belanja di Jalan ABC Bandung
Bahkan bagi Anda yang menginginkan kacamata yang lebih serius lagi, di Jalan ABC ini banyak tersedia optik yang menyediakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan mereka menerima resep dari dokter. Untuk masalah harga jangan ditanya, Anda bisa mendapatkan frame dengan harga sangat murah mulai dari harga Rp. 25.000,- hingga Rp 500.000,-

Selain kacamata, Anda juga bisa mendapatkan jam tangan dengan merek berkualitas dan harga bersaing. Jangan takut kekurangan ya, karena tempat ini juga merupakan surganya jam tangan, jadi stok pastinya selalu tersedia. Jam tangan merek ternama pun dibandrol sekitar mulai dari Rp. 200.000,- hingga sekitar Rp. 700.000,-

Begitupun dengan kamera, Anda bisa menemukan banyak sekali kamera di tempat ini dengan berbagai merek seperti sony, nikon, minolta, olympus, kodak, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun tidak kalah murahnya yaitu sekitar ratusan ribu hingga jutaan Anda sudah bisa membawa sebuah kamera merek terkenal sebagai buruan Anda.

Selain banyaknya barang menarik, lebih asyik juga jika Anda memiliki kepawaian dalam menawar barang, sehingga selain Anda mungkin mendapatkan harga barang dengan murah juga memperoleh yang berkualitas.

So, tunggu Apalagi, jika ke bandung jangan lupakan untuk menyempatkan ke Jalan ABC, ya!
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini