Daftar Tempat Wisata Favorit di kota Bandung

Tempat Wisata Favorit di kota Bandung. Bandung merupakan kota yang kaya akan tempat wisatanya, tidak heran jika begitu banyak tempat wisata yang banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Berikut beberapa tempat wisata yang favorit menurut kebanyakan orang di kota Bandung.

Trans Studio Bandung, Taman Ade Irma Suryanai Nasution, Museum Mandala Wangsit Siliwangi, Museum Konferensi Asia Afrika, Alun-alun dan Masjid Agung Bandung, monumen Bandung Lautan Api, Museum Geologi Bandung, Gedung Sate Bandung, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kebun Binatang Bandung, Taman Ganesha Bandung, Museum Pos Indonesia Bandung dan masih banyak lagi tempat wisata favorit di kota Bandung.

Mungkin dari nama-nama tempat wisata di kota Bandung tersebut ada beberapa yang terkenal atau mungkin salah satu tempat terfavorit bagi anda, oleh karena itu saya akan menjelaskan sekilas dua buah objek wisata favorit di Bandung, yakni trans studio bandung dan gedung sate.

Kenapa saya memilih kedua tempat tersebut sebagai tempat yang menjadi favorit di Kota bandung? Karena trans studio bandung menjadi salah satu tempat wisata di bandung yang mengalami peningkatan trend, termasuk pencarian di dunia maya. Sedangkan Gedung Sate adalah ikon dari Kota Bandung.

Tempat Wisata Favorit di kota BandungTrans Studio Bandung, siapa sih yang tidak kenal dengan nama ini, meskipun anda belum pernah sama sekali memasuki kawasan ini. Namun namanya sering terdengar di tayangan televisi kita. Trans Studio Bandung mungkin salah satu tempat wisata terbaik di Bandung saat ini. Karena disini anda bisa menikmati wahana rekreasi indoor yang tergolong terbesar di Bandung. Luas tempat wisata ini juga mencapai seluas empat koma dua hektar, sunggguh luas untuk ukuran tempat wisata, dengan biaya pembangunan tempat ini mencapai dua triliun rupiah, sebuah angka yang cukup besar. Sehingga menjadikan tempat ini merupakan tempat terlengkap serta area terpadu resort paling luas di Bandung, jadi tidak heran jika tempat ini termasuk menjadi salah satu daftar tempat wisata favorit di kota Bandung.
Silahkan boleh juga dilihat post mengenai tempat wisata anak di kota bogor yang menarik untuk dikunjungi karena mengedepankan wisata pendidikan bagi anak anda tercinta.
Kolam renang rekomended di bandung - banyak terdapat kolam renang yang asik untuk anda kunjungi di kota bandung dan di sekitarnya. Terdapat beberapa kolam renang berair panas dan dingin.Wisata renang di bandung pun akan bertambah seru.
Tempat favorit di kota Bandung selanjutnya ialah gedung sate Bandung, tempat ini seakan identik dengan kota Bandung sendiri. Yang dimana tempat ini diarsitekturi oleh Ir. J. Berger dari Landsgebiundienst yang merupakan dinas pembangunan-pembangunan gedung. Pada pembuatannya dibutuhkan pekerja sebanyak 2.000 pekerja. Gedung sate ini mendapat pengakuan dari arsitek yang berasal dari Belanda yaitu Dr. Hendrik petrus Berlage yang menyatakan bangunan ini merupakan sebuah karya yang besar. Sehingga tidak salah jika gedung sate ini menjadi tempat wisata favorit di kota Bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini