Pasar Baru Bandung Wisata Belanja Pakaian

Anda bingung untuk mencari pakaian? atau merasa bosan dengan jenis-jenis pakaian yang biasa anda jumpai setiap hari? atau anda bingung mencari lokasi yang pas untuk belanja pakaian anda? kota Bandung jawabannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Bandung merupakan kiblat pakaian di Indonesia, karena memang dari desain serta corak maupun kualitas pakaian yang bagus disamping harga-harga juga relatif terjangkau, sehingga banyak di Bandung berdiri pusat-pusat atau outlet-outlet pakaian yang ditawarkan.

Nah disini saya akan membahas salah satu tempat belanja pakaian yang sudah terkenal hingga Singapura maupun Malaysia. Nama tempat itu ialah pasar baru bandung.

Pasar Baru Bandung merupakan tempat primadona untuk berwisata belanja pakaian bagi orang-orang yang berada di luar Bandung, seperti yang saya singgung di atas sampai wisatawan dari Malaysia maupun wisatawan dari Singapura juga berkunjung di tempat ini.

Pasar Baru Bandung Wisata Belanja Pakaian
Pasar baru mempunyai letak yang strategis karena berada di jantung kota atau pusat kota, jadi tidak heran jika tempat ini banyak dikunjungi bagi para pelancong. Disamping itu harga yang ditawarkan begitu murah, anda juga bisa melakukan transaksi tawar menawar seperti pasar tradisional, sehingga wisata belanja anda bisa menjadi wisata hemat di bandung :)

Pasar Baru Bandung kebanyakan menjual produk-produk fashion, dimulai dari batik, baju muslim, meukenah, kerufung, baju anak, baju muslim, sandal serta sepatu dan masih banyak jenis barang dagangan lainnya. Anda akan merasakan suasana shopping di pasarbaru bandung dengan nuansa yang berbeda dengan suasana pasar lainnya.Kunjungi juga wisata tempat mistis di bandung.

Pasar Baru Bandung Wisata Belanja Pakaian
Jika anda ingin mengunjungi Pasar Baru Bandung cukup mudah aksesnya, karena pasar ini berada di jln Otto Iskandar Dinata (jalan pusat kota). Apabila anda dari stasiun kereta api bandung bagian kota, anda bisa menuju pasar ini dengan jalan kaki, akan tetapi jika anda dari terminal Cicaheum atapun Leuwi Panjang anda bisa menggunakan jasa angkutan atau bis kota dengan satu kali jalan.

Pasar Baru Bandung Jawa Barat ini tutup jam 5 sore, sehingga anda usahakan atur waktu jadwal anda agar mendapatkan barang belanjaan yang sesuai tujuan. Demikian info wisata di bandung mengenai tempat wisata belanja yang paling dikenal di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini