Hotel Dekat Stasiun Bandung Dengan Harga Murah

Apakah anda ingin mengunjungi kota Bandung dalam waktu dekat ini? mungkin dari anda sekalian ingin datang ke Bandung untuk berwisata beberapa hari namun tidak menggunakan kendaraan pribadi, mungkin ada yang ingin berkunjung ke kota kembang ini dengan menggunakan transformasi massal seperti kereta api.

Anda jangan merasa cemas jika memang di Bandung tidak mempunyai sanak family atau kenalan disana untuk menginap, mungkin ada baiknya anda mencari beberapa hotel di kawasan yang tidak jauh dari stasiun bandung. Hal itu memudahkan anda dalam mengakses pulang atau anda yang ingin bermalam disalah satu kawasan yang ramai. Berikut saya akan memberikan beberapa hotel dekat stasiun Bandung.

Mine Home Hotel Kebon Kawung, Lokasi hotel ini terletak di jalan Marjuki nomor 9, Ciampelas, bandung (40171). Hotel ini masuk dalam kategori hotel bintang dua yang mempunyai tarif sangat terjangkau bagi anda wisatawan luar kota, karena harga kamar disini mulai dari harga dua puluh ribu rupiah, murah bukan? jadi tidak ada salahnya anda berkunjung ke hotel ini. Selain jarak hotel yang relatif dekat dengan stasiun, karena hanya berjarak lima puluh meter menuju atau dari stasiun.

hotel dekat stasiun bandung
Hotel dekat stasiun Bandung lainnya ialah Serena Hotel Bandung yang beralamat di jalan Marjuki nomor 4-6 Kebon Kawung, Bandung,. Hotel ini juga termasuk dalam kategori hotel dengan kelas dua yang berjarak sangat dekat dengan stasiun yaitu mencapai jarak sekitar lima puluh meter, sehingga menghemat biaya anda untuk menggunakan jasa tambahan setelah keluar dari kereta seperti jasa ojeg atau taxi. Harga yang ditawarkan hotel kelas dua ini juga termasuk sangat terjangkau karena bertarif mulai sebesar tiga puluh ribu rupiah.

Selanjutnya ialah hotel Arion Swiss-Belhotel Bandung, salah satu hotel dekat stasiun Bandung ini berlokasi di jalan Kebon Sirih nomor empat, Kota Bandung. Lokasi hotel ini memang lebih sedikit jauh jika dibandingkan dengan dua hotel sebelumnya, namun relatif dekat karena hanya berjarak 150 m dari stasiun. Hotel kelas dua ini bertarif mulai dari harga sekitar 230 Rupiah. Baca juga, tempat angker di bandung.

Itulah beberapa hotel dekat stasiun bandung yang murah dan mungkin sangat terjangkau bagi anda, jika dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya khususnya hotel di Bandung Jawa Barat yang mempunyai harga variatif. Hotel yang dipaparkan di atas merupakan salah satu hotel murah dekat stasiun bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini