Serunya Memetik Strawberry di Ciwidey Langsung Dari Kebunnya

Gemar berwisata alam? Jika iya maka anda patut menikmati wisata petik strawberry – Ciwidey. Area wisata ini sangat cocok dijadikan tempat wisata sekeluarga terutama anak-anak kecil.

Berbagai fasilitas disediakan oleh kebun ini. Kebun Strawberry Ciwidey masih termasuk dalam bagian tempat wisata Agro Ciwidey. Dengan mengusung konsep strawberry Walk, setiap pengunjung yang datang akan dilihatkan pemandangan kebun strawberry yang sangat indah, tertata rapi, dan berjajar di sekelilingnya.

Tempat wisata yang dekat dengan wisata arung jeram pangalengan ini sangat ramai saat musim liburan tiba. Pemandangan yang sejuk, dipadukan dengan kebebasan memetik buah strawberry menjadi daya tarik wisatawan untuk menghabiskan waktu disini.

Maka dari itu anda juga tak boleh luput untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di kebun strawberry daerah Ciwidey Bandung.

Pihak pengelola wisata memberikan keleluasaan untuk setiap pengunjung yang datang yaitu pengunjung boleh memetik buah strawberry berapapun yang ia mau.

Buah strawberry yang tertanam disini berkualitas baik dan terawat. Salah satu tips untuk anda, datanglah untuk menikmati wisata petik strawberry – Ciwidey ini diluar musim penghujan karena strawberry rentan terhadap penyakit saat musim hujan tiba.

Atau jika berkesempatan datang saat musim penghujan maka petiklah strawberry yang tertutup atau tidak terkena air.

Jika anda tidak sempat memetik strawberry secara langsung disana, dapat juga membeli strawberry untuk dijadikan buah tangan karena di sekitar kebun banyak sekali yang menjajakan strawberry bungkusan.

Untuk menikmati wisata petik strawberry ini, anda akan tidak dikenakan biaya atau tiket masuk. Namun setiap strawberry yang dipetik atau dikonsumsi harus dibayar. Harga strawberry yang dikenakan hanya sekitar Rp 40.000/kilonya, cukup murah, bukan? Sudah dapat membayangkan bagaimana asyiknya berwisata petik Strawberry – Ciwidey Bandung ini?

Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini