Warung Bandrek “Warban” Sekejolang – Ciburiali : Tempat Pas Untuk Pecinta Hiking dan Goweser

Warung Bandrek “Warban” Sekejolang – Ciburiali. Warung ini menjadi salah satu tempat wisata yang memanjakan perut bagi para pecinta hiking atau pendakian gunung. Seperti namanya, warung ini menyediakan menu khas yaitu minuman Bandrek.

Bandrek yang merupakan minuman beraroma jahe sangat pas untuk menambah stamina setelah kelelahan mendaki gunung.

Biasanya para pengunjung yang datang kesini banyak menghabiskan waktunya untuk sekadar duduk bercengkrama sembari menikmati Bandrek.

Jika anda ingin juga merasakan nikmatnya Bandrek di Warung Sekejolang ini, maka jangan enggan untuk datang.

Warung Bandrek Warban Sekejolang
Letak Warban ini sekitar 7 km di atas Simpang Dago Bandung. Jika anda ingin sekadar berkunjung ke Warban ini anda bisa menggunakan alat transportasi kereta. Jika sampai di stasiun Bandung, tanyakan jalan menuju ke Dago.

Anda harus berjalan lagi jika telah sampai ke terminal Angkot Dago. Sampai disini, anda harus bertanya lagi dimana Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda atau Dago Pakar.

Setelah itu, jangan masuk ke Taman Hutan Raya, tapi teruslah berjalan hingga menemukan plang Jalan Bukit Pakar Utara. Maka jalan yang akan anda temui berupa tanjakan dan nantinya akan sampai pada Warban Sekejolang.

Bagi anda yang datang dari luar kota jangan bingung masalah penginapan karena Warban ini dekat dengan Dago Pakar. Di sekitar Dago Pakar inilah sangat banyak penginapan atau hotel.

Warung ini selain menyediakan minuman khas ala kota Bandung juga menyediakan menu lain yang cukup komplet antara lain gorengan, telur rebus, dan jus buah.

Warung Bandrek “Warban” Sekejolang – Ciburiali biasanya juga menjadi tempat favorit bagi goweser atau pecinta sepeda. Bahkan sering pula diadakan event lomba “ngegowes” menaklukkan tanjakan-tanjakan di sepanjang jalan menuju Warung Bandrek ini.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini