Berwisata di Tengah Hamparan Taman Bunga Parongpong

Taman Bunga Parongpong. Taman Bunga merupakan tempat yang sangat cocok bagi setiap orang yang menyukai keindahan. Apalagi jika melihat sekelilingnya dipenuhi dengan bunga berwarna-warni, pasti akan terlihat segar dan cukup mampu merefresh otak.

Jika anda termasuk salah satu penggemar bunga maka anda patut untuk datang ke Taman Bunga yang terletak di kecamatan Parongpong Bandung. Di kawasan Parongpong banyak sekali tanaman hias dibudidayakan, baik oleh pihak pengelola wisata maupun warga masyarakat yang tinggal di sekitarnya.

Jika anda berkunjung maka anda akan takjub melihat semua rumah yang ada di sekitarnya tak pernah luput dari pekarangan bunga yang ditata dengan sangat indah.

Daerah Parongpong, tepatnya di Desa Cihideung, memang telah terkenal sebagai tempat budidaya tanaman hias bahkan hasil tanaman hiasnya sudah banyak dijual di kota-kota besar lain seperti Jakarta.

Taman Bunga Parongpong
Tak jarang para kontraktor pertamanan datang ke kawasan Parongpong Lembang hanya untuk membeli dan memilih sendiri bunga-bunga yang diinginkannya.

Saat ini bunga semakin banyak dibutuhkan dalam berbagai kegiatan. Contohnya saja acara pernikahan. Para kontraktor sengaja datang dan membeli dengan jumlah yang besar karena harganya pasti lebih murah.

Jika anda berkeinginan untuk membeli bunga di taman Bunga Parongpong ini maka anda harus jeli menawar. Walaupun harganya sudah dapat dipastikan lebih murah namun anda akan mendapatkan harga yang sangat menarik jika berhasil bernego dengan penjualnya.

Selain itu sebagai tips berwisata ke Taman ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari. Udara pagi Bandung sangatlah segar dan dapat dilakukan juga dengan berjalan kaki.

Jika anda wisatawan dari jauh maka dapat juga mencari penginapan yang banyak tersedia di sekitar Taman Bunga Parongpong ini. Selamat berwisata.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini