Hotel bukit Dago Bandung, alternatif penginapan murah di Dago Bandung

Hotel bukit dago bandung merupakan salah satu hotel murah di daerah dago. Hotel ini memiliki 92 kamar dengan harga termurah dimulai dari 121 ribu rupiah per malam.Itulah salah satu dari sekian daftar hotel yang ada di bandung

Jika ke Bandung, maka Dago merupakan salah satu tempat tujuan yang wajib di kunjungi. Kawasan ini menawarkan pemandangan asri sekaligus tempat untuk berbelanja pakaian bermerek. Banyak factory outlet yang berada di kawasan ini. Memilih penginapan di sini otomatis menjadi salah satu pilihan yang tepat. Salah satu hotel di kawasan Dago yang dapat dipilih adalah Hotel bukit Dago Bandung. Hotel ini merupakan hotel yang menawarkan harga yang relatif terjangkau.

Hotel bukit Dago Bandung
Hotel bukit dago terletak dengan strategis di Dago, dengan merupakan tempat yang ideal untuk perjalanan kunjungan Bandung. Dari sini pengunjung dapat menikmati akses beberapa tempat wisata di dago kota bandung seperti taman budaya Jawa Barat, Factory outlet donatello, dan rumah sakit Boromeus. Hotel bukit Dago Bandung terletak di Jalan Ir. H. Djuanda no. 311, Bandung. Penginapan Bukit Dago ini terletak di jalur keramaian, sehingga akses ke tempat ini sangat mudah.

Hotel bukit dago bandung menawarkan beberapa tipe kamar untuk menginap. Tipe kamar yang termurah adalah tipe standar dengan harga mulai 121.000 rupiah. Selain itu ada tipe kamar superior A yang bertarif 194.000 rupiah per malam. Sedangkan untuk tipe kamar lain, superior B, dikenakan tarif 180.000 rupiah per malam. Ada juga tipe deluxe dan VIP. Tarif hotel permalam untuk tipe kamar ini sekitar 250.000 hingga 280.000 ribu rupiah. Dengan menyewa salah satu tipe kamar di hotel bukit Dago, pengunjung akan disediakan fasilitas seperti Televisi, Air Conditioning, Kamar mandi dan westafel, serta sarapan. Khusus untuk kamar VIP, pengunjung akan disediakan garasi tepat di bawah kamar mereka menginap.

Hotel bukit Dago Bandung
Hotel Bukit Dago Bandung memiliki 92 kamar. Jadi ada banyak pilihan kamar bagi mereka yang hendak menginap disini. Dengan harga yang terjangkau, penginapan bukit dago bisa menjadi alternatif bagi mereka yang tidak memiliki relasi di wilayah bandung. Mereka yang berada di luar daerah yang relatif jauh dari bandung atau Jawa Barat, saat ini sudah bisa memesan hotel secara online melalui situs-situs terpercaya, semisal tripadvisor. Dengan demikian, tidak perlu bingun lagi jika hendak mencari penginapan di Bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini