Bunga-Bunga Nan Cantik di Taman Bunga Cihideung Bandung

Taman Bunga Cihideung – Jl. Sersan Bajuri dapat anda jadikan alternatif wisata pengisi liburan ketika berada di Bandung. Taman Bunga ini terletak di desa Cihideung, sebelah barat kota Bandung tepatnya di kecamatan Parongpong, Lembang.

Berwisata ke taman ini, anda akan menyaksikan berbagai macam bunga yang ditata secara apik. Taman Bunga Cihideung ini merupakan tempat agrobisnis yaitu tempat pembudidayaan tanaman hias.

Sebagaimana post saya sebelumnya di wisata bunga cihideung bandung, koleksi bunga yang dimiliki oleh taman sangatlah lengkap bahkan bukan hanya di kawasan taman ini yang mempunyai koleksi bunga namun di setiap rumah penduduk yang ada di sekitarnya pun pasti terdapat pekarangan bunga lengkap dengan tanaman hiasnya.

Kecintaan terhadap bunga sangatlah lekat bagi setiap warga sehingga profesi yang banyak diemban oleh warga sekitar kebanyakan menjadi petani bunga dan tanamna hias.

Bagi pengunjung yang cinta terhadap tanaman atau bunga, berwisata ke Taman Bunga Cihideung adalah cara yang sangat tepat untuk menghilangkan segala kepenatan dari aktifitas sehari-hari.
Taman Bunga Cihideung Bandung

Dengan melihat sepanjang jalan yang ditumbuhi berbagai bunga dengan warna-warna yang indah, maka akan menjadi kepuasan tersendiri. Bukan hanya melihat, anda yang suka sekali dengan bunga dan berniat untuk memilikinya, juga bisa membeli bunga-bunga di kawasan wisata ini. Harga yang dipatok pun dijamin lebih miring daripada membeli bunga atau tanaman hias di penjual-penjual umumnya.

Taman Bunga Cihideung, Lembang – Jl. Sersan Bajuri kini telah menjadi salah satu produsen bunga terbesar di Indonesia dan menjadi pemasok bunga hingga ke Jakarta.

Jika sudah puas berkeliling Taman, anda juga bisa menikmati wisata lain yang dekat dengan lokasi taman ini antara lain Kampung Gajah, Graha Puspa, dan Kampung Daun Gallery & Café. Memang berwisata ke bandung ini seakan tiada habisnya destinasi wisata-destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini