Pemandian Air Cipanas: Segarnya Mandi, Berenang, dan Berendam di Sini

Pemandian Air Cipanas Garut Jawa Barat. Mungkin terdengan hampir mirip dengan judul pemandian air panas walini dan pemandian air panas ciater, namun sebenarnya sedikit berbeda, terutama letak antara ketiga buah temat wisata tersebut. Menghabiskan waktu liburan ke berbagai tempat wisata di daerah Jawa Barat akan memberikan kesan dan pengalaman yang menarik tersendiri. Berbagai tempat wisata tersedia secara lengkap.

Dan jika anda suka dengan wisata air maka anda bisa menjadikan Pemandian Air Cipanas yang terletak di Garut ini sebagai tempat berwisata dengan keluarga. Sejak dahulu kawasan wisata ini selalu ramai oleh pengunjung baik itu pengunjung dari sekitar Garut, pengunjung dari luar kota, hingga wisatawan asing.

Keindahan alam yang menjadi background kawasan wisata ini sekaligus didukung dengan adanya fasilitas yang memadai membuat pengunjung tak enggan berkunjung.

Akses menuju ke lokasi wisata ini juga sangat mudah jadi anda juga jangan enggan untuk mencoba menikmati kesegaran berenang dan berendam di kolam air panas Cipanas.

Pemandian Air Cipanas
Berbicara mengenai fasilitas, Pemandian Air Panas Cipanas dapat dikatakan sebagai tempat wisata yang all in one. Maksudnya, hanya dengan datang ke kawasan ini anda tidak perlu susah mencari kulier maupun penginapan. Berbagai hotel atau penginapan tersedia disini. Sekaligus juga penjual makanan dan minuman sangat banyak sehingga pengunjung tidak perlu susah-susah mencari makanan saat lapar.

Berbeda dengan pemandian pada umumnya yang dekat dengan area pegunungan, Pemandian Air Panas Cipanas ini justru berlokasi dekat dengan pantai. Wisatawan dapat memilih untuk menikmati air panas di sungai secara langsung, di kolam renang, atau memilih tempat berenang khusus seperti kamar mandi yang dilengkapi dengan bath up.
Baca juga
Curug opat leuwi tilu
Panduan wisata di kota bandung

Air panas yang ada di sungai-sungai maupun di kolam renang ini tidak membahayakan karena tidak mengandung belerang. Tertarik untuk berkunjung ke Pemandian Air Cipanas di Garut Jawa Barat ini?
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini