Factory Outlet di Jalan Riau dan Jalan Dago Bandung

Factory Outlet di Jalan Riau dan Jalan dago sudah pasti Anda mengenalnya bagi yang hobi berbelanja ke bandung. Kota Bandung memang sangat tepat disebut sebagai surganya para wisatawan. Segala macam wisata tersedia disini, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata belanja. Utamanya para ibu-ibu, berbelanja adalah hal yang wajib dilakukan saat berkunjung ke suatu tempat, termasuk mengunjungi sebuah tempat wisata di bandung.

Bandung sendiri menyediakan berbagai pusat perbelanjaan yang menarik dan komplit. Salah satunya adalah Pusat Factory Outlet jalan Riau dan Jalan dago. Berikut informasi mengenai FO di jalan Riau maupun jalan Dago.

Factory Outlet (FO) di Jalan Riau

Pusat Factory Outlet jalan Riau dan jalan Dago kita bahas satu persatu tempat belanja sekaligus wisata bandung kota ini, mulai dari jalan Riau. Di sepanjang jalan Riau, banyak berdiri outlet-outlet dengan bangunan yang amat unik dan keren.

Setiap FO mengusung inovasi tersendiri sehingga nampak berbeda satu sama lainnya. Selain itu barang yang dijual pun tak kalah bagus dan berkualitas. Berbagai pakaian, tas, souvenir cantik, dan barang-barang lainnya tersedia.

Jadi bagi ibu-ibu atau wanita yang ingin tampil fashion disinilah surganya. Wisatawan bisa tampil modis dan fashionable. Sebanarnya bukan hanya wanita, laki-laki pun tetap bisa tampil keren karena berbagai baju lelaki siap untuk dibeli.

Factory Outlet di Jalan Riau dan Jalan Dago Bandung
Salah satu Factory Outlet di Jalan Riau

Factory Outlet di Jalan Dago

Beberapa Factory Outlet di jalan Dago juga siap memenuhi kebutuhan fashion para wisatawan. Grande Factory Outlet, Central Branded Outlet, dan Blossom Factory Outlet merupakan beberapa FO yang ada di jalan Dago. Sebuah FO yang tidak begitu jauh denga gedung sate bandung membuat anda yang sekaligus berwisata sejarah di bandung sambil berbelanja.

Kesemuanya mempunyai koleksi barang-barang yang up to date dan menarik. FO di jalan Dago ini juga sudah terkenal hingga ke jajaran artis maupun ke masyarakat luar negeri. Dan jangan sungkan untuk berwisata belanja di sini, bahkan jika pun Anda memiliki rencana bermalam di tempat wisata di sekitaran dago dan jalan riau, tentu saja banyak tersedia penginapan ataupun hotel wisata di bandung dengan seabrek fasilitas yang disediakan.

Factory Outlet di Jalan Riau dan Jalan Dago Bandung
Factory Outlet di Jalan Dago Bandung
Jadi, jangan lewatkan belanja di pusat Factory Outlet jalan Riau dan jalan Dago jika berkunjung ke kota Bandung!
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini