Bandung Tempo Doeloe / Landmark Braga

Bandung Tempo Doeloe/Landmark Braga – Jl. Braga. Setiap daerah pasti mempunyai sejarah masing-masing yang patut untuk dikenang. Sejarah tersebut mencakup bagaimana kondisi kota pada jaman dahulu, dimana belum ada teknologi secanggih ini dan kehidupannya masih amat lekat dengan unsur tradisional.

Namun justru kehidupan seperti itulah yang saat ini menjadi keunikan tersendiri dan paling berkesan.

Oleh karena itu, Kota Bandung memanfaatkan sekaligus mengapresiasi sejarah kota serta kehidupan masyarakat pada jaman dahulu dengan mewujudkannya dalam suatu tempat wisata di bandung yang dinamai Bandung Tempo Doeloe atau yang juga terkenal dengan nama Landmark Braga yang bisa menjadi salah satu ikon atau andalan wisata bandung kota .

Tepatnya, Landmark Braga ini terletak di Jalan Braga No 129, Braga Bandung. Jika anda mampir kesini, anda pasti akan disuguhi bangunan-bangunan kuno peninggalan Belanda yang masih sangat terpelihara.

Disnilah aspek historis kota Bandung akan sangat terasa kental. Bangunan tersebut menggunakan arsitektur arcade, dan menjadi symbol sejarah serta kebudayaan kota Bandung.

Seperti inilah gambaran Bandung Tempoe Doeloe/Landamark Braga-Jl. Braga yang dekat dengan alun-alun bandung.
Bandung Tempo Doeloe Jalan Braga
Bandung Tempo Doeloe Jalan Braga (source: google image)

Dan inilah gedung Landamark Braga

gedung Landamark Braga
Gedung Landamark Braga (source: google image)
Gedung Landamark Braga tersebut dapat dikatakan multi fungsi. Bukan hanya sebagai gedung bersejarah namun sering pula dimanfaatkan untuk berbagai acara.

Bagi anda para wisatawan yang ingin menjelajah kota Bandung dan ingin pula mampir ke Bandung Tempo Doeloe ini maka anda akan mendapati pameran buku dan komputer yang secara rutin diadakan di gedung ini setiap minggunya. Jadi anda bisa memperoleh banyak sumber pengetahuan yang pastinya dijual dengan harga agak miring.

Selain itu, Bandung Tempo Doeloe/Landmark Braga-Jl. Braga ini sangat dekat dengan berbagai ikon wisata lain seperti Pasar Baru Bandung, Kings Shopping Centre, Masjid Raya Bandung, serta Alun-alun Kota Bandung sehingga pengunjung juga bisa mampir ke berbagai tempat lain.

Dan bagi Anda yang ingin bermalam di sekitaran wilayah ini, banyak tersedia hotel wisata di bandung dengan penawaran harga yang bervariasi.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini