Beberapa Ikon Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Wisata Lembang – Bandung. Begitu banyak wisata yang ditawarkan oleh kota Bandung, termasuk kawasan Lembang. Lembang adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung yang berbagai wisata yang ada juga tak kalah menarik.

Banyak sekali wisata alam yang menawan, antara lain info wisata di bandung mengenai wisata di lembang seperti yang akan saya bahas berikut ini.

Taman Maribaya Wisata di Lembang yang Menawan

Taman Maribaya merupakan suatu area wisata di bandung lembang yang cukup lengkap dalam satu tempat. Dikatakan demikian karena dalam Taman Maribaya, wisatawan akan menemui pesona air terjun, taman-taman yang tertata indah, dan juga sumber air panas.

Taman Maribaya letaknya di timur Lembang dengan jarak sekitar 8 km. Air terjun yang terdapat di Taman Maribaya ada beberapa, dan yang paling banyak dicari oleh pengunjung adalah sumber mata air panasnya.

Maribaya
Maribaya

Sumber air panas walaupun berasal langsung dari perut bumi namun kandungan belerangnya tidak membahayakan sehingga berenang maupun berendam disinipun tetap aman.

Taman wisata Maribaya juga dekat dengan beberapa tempat lainnya, salah satunya yaitu Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago Pakar).

Untuk masuk ke Taman Maribaya, pengunjung hanya akan dibebani Rp 8000 untuk tiket masuknya.

Gunung Tangkuban Perahu, Ikon Wisata Lembang yang Mendunia

Siapa yang tidak kenal dengan gunung Tangkuban Perahu? Mungkin dapat dipastikan bahwa hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahui atau setidaknya pernah mendengar nama Gunung di Jawa Barat ini.

Gunung Tangkuban Perahu mempunyai pesona yang sangat indah, dengan ketinggian 2.084 meter serta dikelilingi oleh hamparan kebun teh dan pepohonan pinus.

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu masih dikelola oleh Perum Perhutani dan hingga kini masih banyak menyita perhatian pengunjung.

Di kala liburan datang maka Gunung Tangkuban Perahu yang termasuk salah satu ikon wisata Lembang- Bandung ini akan ramai oleh pengunjung.

Demikian sekilas informasi bagi yang memerlukan panduan wisata di bandung , khususnya lembang taman maribaya dan gunung tangkuban perahu. Semoga bermanfaat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini