Wisata Tempat Mistis di Bandung Patut Dicoba Para Penggemar Uji Nyali

Ayo bagi anda yang gemar menguji keberanian menghadapi penampakan makhluk-makhluk halus, tak ada salahnya anda mencoba melakukan wisata tempat mistis di Bandung.

Anda perlu tahu bahwa Bandung juga kaya akan tempat-tempat mistis. Berikut info wisata di bandung mengenai tempat mistis dan seram. Mugki bisa Anda jadikan sebagai salah satu wisata seram di bandung.

Sekolah-Sekolah Dengan Tempat Seram

Wisata tempat mistis di Bandung salah satunya ada di SMA 2 Bandung. SMA 2 Bandung terletak di jalan Cihampelas. Sekolah ini mempunyai sebatang pohon karet yang kabarnya sangat angker.

Selain di SMA 2, wisata tempat mistis di Bandung dapat juga berada di SMA 5 dan SMA 3 Bandung. Sekolah favorit di Bandung ini dahulunya bernama Hooge Burgere School.

SMAN 3 dan 5 Bandung

Hantu yang sering muncul disini adalah hantu noni Belanda yang bernama Nancy. Nancy menjadi hantu karena bunuh diri di sekolah tersebut.

Dan jika ingin melihat penampakan hantu Nancy, anda perlu mengelilingi gedung sekolah sebanyak 3 kali dan hantu Nancy akan muncul di jendela bagian atas gedung sekolah. Namun tidak semua orang bisa melihat langsung penampakan tersebut.

Selain adanya hantu Nancy, kerap terdengar suara piano musik klasik dari ruangan musik. Padahal tidak ada siapapun disana.

Jika SMA cocok untuk dijadikan wisata tempat mistis di Bandung maka kampus ITB pun dapat menjadi tujuan selanjutnya. Kampus terkenal dan favorit di Indonesia ini menyimpan cerita tentang sosok hantu tanpa muka yang ada di aula kampus bagian barat.

ITB Bandung

ITB terkenal sebagai tempat yang angker bukan hanya hantu tanpa muka namun ada juga penampakan genderuwo yang sering muncul di pohon ketiga dari sebelah kiri gerbang depan utama kampus.

Ada juga hantu anak kecil yang sering menampakkan diri di lantai 4 gedung geodesi ITB. ITB menjadi tempat angker karena sangat lekat dengan jaman Belanda dahulu.

Konon di ITB masih terdapat bunker peninggalan Belanda yang jika ada orang berhasil masuk ke dalamnya, dia tidak akan bisa keluar lagi.

Silahkan baca juga ya postingan mengenai wisata kuliner enak di bandung.

Rumah Ambulance

Rumah Ambulance terdapat di jalan Bahureksa No. 15 Bandung. Disini ada sebuah ambulance yang ditutupi terpal coklat dan terparkir di depan rumah.

Pernah ada paranormal yang membuka terpal tersebut saat acara syuting film. Saat terpal dibuka, kru syuting ada yang kesurupan dan bohlam kameranya langsung pecah. Konon tempat ini dahulunya adalah tempat prostitusi.

Rumah Ambulance di jalan Bahureksa No. 15 Bandung

Jadi ngeri ya bacanya? Percaya atau tidak, mungkin ini hanya sebuah cerita katanya saja. Dan untuk membuktikan kebenaranya silahkan Anda datang langsung saja ke lokasi :), atau setidaknya ke jalan yang seram di kota bandung ini.

Tenang saja, untuk datang ke tempat-tempat di atas adalah gratis alias tidak dipungut biaya. So, boleh dong masuk list Anda sebagai salah satu tempat wisata hemat di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini