Hotel Bali Indah, Hotel Lengkap Dekat Kebon Kelapa Bandung

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata di luar kota pasti banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya terkait dengan penginapan.

Nah, bagi anda yang kebetulan memilih berwisata di daerah sekitar pusat perbelanjaan (ITC) Kebon Kelapa Bandung sementara belum mendapatkan penginapan yang tepat, saya punya informasinya.

Terdapat beberapa hotel di Kebon Kelapa Bandung yang menyiapkan berbagai fasilitas dan keistimewaan, salah satunya yaitu Hotel Bali Indah. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitasnya yang memuaskan. Berikut info wisata di bandung mengenai keberadaan Hotel Bali Indah di dekat Kebon Kalapa Bandung.

Tentang Hotel Bali Indah

Hotel Bali Indah merupakan salah satu hotel di Kebon Kelapa Bandung yang menawarkan pelayanan berkelas.

Hotel Bali Indah Hotel Lengkap Dekat Kebon Kelapa BandungHotel Bali Indah terletak di Jalan BKR No. 75 kota Bandung. Hotel Bali Indah walaupun tidak memiliki fasilitas renang, dan bukan merupakan hotel di pusat kota, namun letaknya cukup strategis.

Hotel ini sangat dekat dengan pusat pertokoan ITC Kebon Kelapa, BSM, restoran, Carrefour, berbagai outlet, Fast Food, terminal Leuwi Bandung, serta Alun-Alun Bandung.

Dari ke semua tempat tersebut hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Hotel Bali Indah.

Hotel Bandung Indah juga dekat dengan stasiun Kereta Api Bandung. Jadi jika menggunakan jasa kereta api untuk menuju kota Bandung maka hanya butuh 30 menit.

Tipe Kamar Di Hotel Bali Indah

Hotel Bali Indah mempunyai 3 tipe kamar yaitu Kamar standart, kamar deluxe, serta tipe superior.

Kamar-kamar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan anda.

1.    Kamar Standart
Hotel Bali Indah Hotel Lengkap Dekat Kebon Kelapa Bandung
Sekalipun berlabel standart namun kamar ini cukup menarik dan pas untuk ditempati. Kamar yang standart didesain secara minimalis namun tetap apik nan elegan.

Fasilitas kamar standar dilengkapi dengan air minum selamat datang, fasilitas lemari, kipas angin, Air Conditioner, TV lokal, dan Meja.

Tak ketinggalan pula fasilitas kamar mandi dengan segala perlengkapannya, termasuk sandal hotel.

2.    Kamar Deluxe
Hotel Bali Indah Hotel Lengkap Dekat Kebon Kelapa Bandung
Kamar Deluxe memiliki fasilitas yang sedikit lebih lengkap lagi daripada kamar yang standart. Air minum selamat datang, terdapat balkon/teras, lemari, kipas angin, AC, TV lokal, meja, sofa, kamar mandi lengkap dengan segala perlengkapannya, plus air hangat dan sandal hotel.

3.    Kamar Superior
Hotel Bali Indah Hotel Lengkap Dekat Kebon Kelapa Bandung
Dari segi fasilitas, kamar superior hampir sama dengan fasilitas kamar Deluxe. Hanya saja ditambahi dengan working desk, dan lebih didesain dengan ukuran yang luas dan penataan yang lebih bagus.

Demikian informasi seputaran Hotel Bali di Kebon Kalapa Kota Bandung. Anda boleh mengunjungi websitenya di www.hotelbaliindah.com.Semoga bermanfaat. Boleh juga di baca arrtikel tentang wisata renang di bandung.

Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini