Hotel Bumi Sawunggaling, Penginapan Murah Di Dago

Daerah Dago merupakan salah satu daerah kebanggan kota Bandung. Dago merupakan paru-paru kota Bandung yang berfungsi sebagai daerah resapan air, sekaligus daerah yang banyak mempunyai tempat wisata di bandung dengan berbagai objek wisataya yang sangat menarik.

Jika ingin berwisata alam maka ada Dago Pakar yang siap menampilkan pemandangan sejuk nan indahnya hutan wisata.

Berwisata kuliner pun jangan khawatir karena banyak sekali restoran yang didirikan di sekitar Dago.

Selain itu, berbagai Factory Outlet juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan wisata belanja anda.

Dago sebagai tempat wisata maka di sekitar sini banyak terdapat hotel atau penginapan yang siap memberikan pelayanan baik kepada para tamunya.

Penginapan yang tersedia bermacam-macam mulai dari bintang 1 hingga hotel bintang 5, mulai dari yang berharga mahal hingga berharga murah.

Untuk menunjang wisata hemat, maka berikut ini saya berikan info wisata di bandung mengenai penginapan di Dago Bandung yang murah.

Hotel Bumi Sawunggaling

Hotel Bumi Sawunggaling, yang terletak di Jl. Sawunggaling No.13, Cipaganti, Bandung, menjadi salah satu penginapan di sekitar Dago Bandung yang murah. Walaupun berlabel murah namun fasilitas dan pelayanannya tetap prima.

Hotel Bumi Sawunggaling
Hotel Bumi Sawunggaling

Letaknya yang di Jalan Cipaganti, sangat dekat dengan karang setra waterland. Sehingga jika Anda menginap di tempat ini tidak membutuhkan akses yang lama ke tempat wisata renang di bandung ini.

Hotel Bumi Sawunggaling menyediakan banyak kamar dengan berbagai tipe yang lengkap dengan tambahan fasilitas. Setiap kamar di desain sangat menarik dan elegan, ditambah dengan adanya pendingin ruangan (AC), televisi lokal, TV satelit/kabel, serta mesin pembuat kopi atau teh.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, shower, serta perlengkapan mandi lainnya secara lengkap. Keistimewaannya lagi, tiap kamar disediakan balkon atau teras dan akses Wi-Fi gratis.

Fasilitas Dalam Hotel

Jika setiap kamar telah tersedia dengan berbagai fasilitas yang lengkap maka hotelnya sendiri mempunyai kelengkapan yang sama.

Untuk urusan akomodasi, penginapan di Dago Bandung yang murah ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan untuk mengantar jemput anda ke Bandara ataupun lokasi lainnya, bahkan sangat dekat dengan beberapa tempat wisata di bandung serta mudah dijangkau.

Agar pengunjung semakin puas dan memberikan kesan yang baik terhadap hotel, disediakan berbagai fasilitas umum untuk semua pengunjung hotel antara lain coffe shop, fasilitas ruang rapat, kotak penyimpanan yang aman, pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, ruang merokok, akses Wi-Fi, serta tempat parkir yang luas.

Salah satu kamar superior di Hotel Bumi Sawunggaling

Satu lagi yang terlupa yaitu fasilitas spa yang memberikan kenyamanan relaksasi tambahan bagi semua tamu hotel.

Hotel Bumi Sawunggaling sebagai salah satu penginapan di Dago Bandung yang murah memiliki karakteristik perpaduan dari elemen modern dan tradisional sehingga lebih tampak menawan.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini